Thursday, May 30, 2013

yuhuu.. salam kenal semuanya.. ini adalah blog kedua saya, setelah blog pertama saya yang saya buat bertahun-tahun yang lalu dan mungkin hanya ada 2 post di blog tersebut dan kemudian saya melupakannya.. wkwkwk..

sebelum memulai menulis di blog ini saya ingin memperkenalkan diri saya dulu. saya adalah seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di kota Surabaya. di mana saya adalah seorang pendatang karena saya berasal dari salah satu kabupaten kecil yang ada di bagian timur dari Jawa Timur ini. dan saya berada di Surabaya untuk melanjutkan studi saya.. hohoo..

sebut saja nama saya BOBO.. di mana bobo adalah panggilan kesayangan yang diberikan oleh teman-teman ketika saya di bangku SD dan terus berlanjut sampai ke bangku SMA. tanpa terasa nama tersebut telah melekat dan menjadi sebagian dari diri saya. bahkan tak sedikit guru-guru juga ikut memanggil bobo kepada saya.. wkwkwk.. 

setelah bercuap-cuap tentang diri saya, saya ingin mengenalkan latar belakang pemilihan judul ini.. "LIFE CYCLE" sebenarnya ga ada pikiran untuk menggunakan nama ini, namun ketika dipaksa untuk memasukkan judul (ketika hendak membuat blog ini) saya hanya kepikiran tentang kehidupan (life). dan tiba-tiba terlintas kata-kata LIFE CYCLE begitu saja. dan setelah saya renungkan lagi ternyata nama ini cocok beudh.. hohoho.. karena kehidupan kita selalu berputar dan mengalami suatu proses yang bisa disebut sebagai siklus..

nah penasaran dengan cerita-cerita yang akan saya post'kan tentang siklus kehidupan ini?? wkwkw.. harap sabar untuk menunggunya ya..

Thx all dan salam kenal yaw.. ^^

No comments:

Post a Comment